MAXIMUS FIXATIVE - PENGUAT & PENGIKAT AROMA PARFUM TERBAIK SAAT INI - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

MAXIMUS FIXATIVE - PENGUAT & PENGIKAT AROMA PARFUM TERBAIK SAAT INI

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

MAXIMUS FIXATIVE - PENGUAT & PENGIKAT AROMA PARFUM TERBAIK SAAT INI

Minggu, 11 Juni 2017
Maximus Fixative For Fragrance - Amorenza Perfume Center

Banyak pedagang parfum yang mengeluhkan mengapa campuran parfum mereka tidak awet dan tahan lama, padahal dosis bibit parfum yang diberikan dalam campuran mereka tergolong sudah banyak. Lantas, ada sebagian dari mereka yang langsung beranggapan bahwa pihak penjual bibit parfum tempat mereka berbelanja (grosir parfum langganan mereka) tidak menjual bibit parfum dalam kondisi murni (sudah dicampur dengan sol). Apakah hal seperti ini adalah murni kesalahan grosir tempat anda belanja???
Hal seperti ini lumrah terjadi di dunia yang kita geluti saat ini, namun, alangkah baiknya anda jangan langsung beranggapan seperti itu karena setiap pedagang (entah grosir parfum maupun pedagang retail/eceran) pasti menginginkan kualitas bibit parfum yang mereka jual memiliki kualitas yang bagus dengan ketahanan yang lama. Aroma parfum anda tidak awet, sepenuhnya bukan karena kesalahan dari grosir parfum tempat anda belanja saja tetapi sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi ketahanan aroma parfum diluar anggapan tadi.


Mau belanja bibit parfum lebih murah?? 
Daftar member aja, Gratis kok



Selain memakai maximus fixative, kami merekomendasikan anda untuk memakai bibit parfum produk dari NICA FRAGRANCE, dimana produk ini memberikan kesan aroma yang mewah mendekati original dengan harga yang relatif murah. Sangat mudah untuk meraih keuntungan dan menjaga pelanggan kembali lagi ke toko parfum anda.

penguat parfum terbaik penguat parfum androline penguat parfum laundry penguat parfume penguat parfum fixative penguat parfum isi ulang penguat parfum badan penguat parfum dupa penguat aroma parfum bahan penguat parfum penguat parfum penguat parfum refill penguat aroma parfum refill harga penguat aroma parfum zat penguat aroma parfum penguat bibit parfum penguat bau parfum penguat aroma bibit parfum campuran penguat bibit parfum bahan penguat bibit parfum bahan penguat parfum refill bahan penguat parfum laundry penguat parfum.com campuran penguat parfum cairan penguat parfum exotive penguat parfum bahan penguat parfume penguat aroma parfume harga penguat parfum jual penguat parfum jenis penguat parfum jual penguat parfum laundry penguat parfum maximus nama penguat parfum obat penguat parfum penguat wangi parfum bahan penguat wangi parfum www.penguat parfum.com


Sekedar informasi, dan mungkin bisa menambah wawasan anda di bidang parfum, Solfatine/DPG/Solvent merupakan bahan baku/material penting dalam Industri Perfarfuman. Ini artinya, semua produsen parfum, entah pabrik yang mengeluarkan bibit parfum kemasan segel maupun tidak, semuanya memakai bahan baku ini didalam parfum yang mereka produksi dan mereka jual kepada anda (dengan melalui berbagai riset pengujian terlebih dahulu mengenai jumlah dosis yang dipakai dan ditentukan).

Bahan dasar dari parfum yang anda jual saat ini adalah kombinasi dari berbagai minyak atsiri, yang mayoritas berasal dari tumbuhan (ada juga beberapa yang berasal dari hewan) walaupun sekarang banyak raw material yang diambil dari bahan sintetis yang biasanya dimixed oleh para perfumer dari berbagai macam pabrikan. Dan ternyata, mayoritas harga minyak atsiri ini sangatlah mahal karena rumitnya cara pengolahannya, terbatasnya ketersediaan bahan bakunya,dll.
Jadi, Jika kita membandingkan harga minyak atsiri dibandingkan dengan harga jual bibit parfum isi ulang di pasaran Indonesia saat ini,harganya justru tidak berimbang dibandingkan dengan harga bibit parfum umumnya pada saat ini.

Sebenarnya, dalam hal meningkatkan ketahanan aroma parfum, banyak faktor yang dapat sangat berpengaruh. Salah satunya adalah kualitas pelarut yang anda pakai (kualitas alkohol/absolute yang anda gunakan).
Selain itu, demi menjaga kualitas parfum bisa awet dan tahan lama tanpa merubah arah aroma, diperlukan bahan lain yang ditambahkan kedalam parfum anda. Bahan yang dimaksud adalah fixative yang ternyata telah terbukti dapat meningkatkan ketahanan aroma parfum.

bahan kimia penguat aroma parfum bahan penguat bibit parfum bahan penguat parfum bahan penguat parfum 2009 bahan penguat parfum laundry bahan penguat parfum refill cairan penguat aroma parfum cairan penguat parfum campuran penguat aroma parfum campuran penguat bibit parfum exotive penguat parfum fungsi penguat parfum harga penguat parfum jenis penguat parfum jual penguat aroma parfum jual penguat parfum jual penguat parfum laundry kimia penguat aroma parfum kimia penguat parfum nama penguat parfum parfum penguat iman penguat aroma bibit parfum penguat aroma parfum penguat aroma parfum laundry penguat aroma parfum refil penguat aroma parfum refill penguat aroma parfume penguat bau parfum penguat bibit parfum penguat parfum penguat parfum androline penguat parfum badan penguat parfum fixative penguat parfum isi ulang penguat parfum laundry penguat parfum non alkohol penguat parfum refil penguat parfum refill penguat parfum supermixing penguat parfum terbaik penguat parfum.com penguat parfume penguat untuk parfum penguat wangi parfum


Terobosan baru dalam dunia perfarfuman, MAXIMUS FIXATIVE FOR FRAGRANCE telah teruji dapat meningkatkan ketahanan aroma parfum, dengan material yang berkualitas, aman (Fragrance Grade) dengan melalui riset terlebih dahulu. 
Material yang digunakan dalam Maximus, bertugas mengikat dan mengatur penguapan unsur - unsur minyak atsiri yang terkandung dalam parfum anda (dimana minyak atsiri adalah bahan yang mudah menguap).
Dengan pemakaian MAXIMUS, anda dapat memuaskan para pelanggan anda (entah grosir maupun eceran) sehingga secara langsung akan dapat meningkatkan omset penjualan parfum anda.

Maximus yang asli hanya bisa anda dapatkan d Amorenza Perfume Center, melalui kontak yang tersedia di website ini

Bagaimana cara pakainya??
- MAXIMUS dapat dilarutkan langsung kedalam bibit parfum, serta dapat pula dicampurkan kedalam Sol/DPG anda.
-Pemakaian MAXIMUS sangatlah irit, Standar pemakaian adalah sebanyak 0,4% dalam bibit parfum/Sol/absolute. Maximal pemakaian adalah 0,8% tanpa merubah arah aroma.
Contoh : Dalam 1 liter Bibit parfum, ditambahkan MAXIMUS FIXATIVE FOR FRAGRANCE sebanyak 4 sd 8 Ml.
-Bisa dipakai untuk alkohol/absolute maupun parfum laundry dengan perbandingan yang sama

 Jaminan Kualitas!!!

Bagaimana cara pesannya??
 MAXIMUS FIXATIVE FOR FRAGRANCE ada dalam kemasan 100 Ml & 500 ml.
Harga 100 Ml adalah Rp.140.000,-
Harganya 500 Ml adalah Rp.675.000,-

Pemesanan bisa dilakukan melalui chat ke whatsapp admin kami, silahkan klik gambar dibawah ini :


Untuk melihat full kontak kami
 


BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang