Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Anda Yang Masih Pemula Dalam Memakai Hijab Terbaru - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Anda Yang Masih Pemula Dalam Memakai Hijab Terbaru

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Anda Yang Masih Pemula Dalam Memakai Hijab Terbaru

Senin, 28 September 2015
Memakai hijab saat ini memang menjadi sebuah trend tersendiri dan menjadi suatu pilihan style di kalangan wanita, entah itu anak-anak, maupun wanita dewasa. Tapi bagi sobatwati yang merupakan seorang hijabers pemula, yang masih bingung gimana sih caranya agar tampil tetep cantik walaupun sobatwati memakai hijab, Berhubung memakai hijab akan menutup seluruh bagian kepala dan cuma menyisakan area wajah sobatwati. Seperti dikutip dari Liputan6 pada 24 september 2015, berikut adalah Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Anda Yang Masih Pemula Dalam Memakai Hijab Terbaru.

Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Pemakai hijab pemula


1. Tips Makeup sekitar daerah pipi

Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Pemakai hijab pemula


Untuk Tips makeup di bagian sekitar pipi, silahkan sobatwati sesuaikan dengan warna kulit sobatwati sekalian. Jika karakter kulit sobatwati cenderung berminyak, sebaiknya gunakanlah perona pipi yang bentuknya padat atau bubuk. Untuk cara prakteknya, buatlah sebuah  pola Fish Face kemudian diaplikasikan perona pipi tadi dari pipi bagian atas sampai ke hidung. Cara make up yang seperti ini cenderung menghasilkan sebuah hasil makeup yang natural.

Tips Memakai Makeup di Daerah pipi

 

2. Tips Makeup di daerah mata

Tips Make Up Di daerah Mata

 
Berpindah ke bagian mata. Untuk Tips makeup sekitar daerah mata atau lebih tepatnya di area kelopak mata, Tergantung aksen makeup yang diinginkan oleh sobatwati sendiri apakah ingin memiliki aksen yang natural, smokey, glamour ataupun aksen - aksen yang lainnya. Khusus buat sobatwati yang memakai hijab, warna eyeshadow yang akan dipilih sebaiknya serasi dengan warna hijab yang bakalan sobatwati gunain. Admin saranin juga, sebaiknya jangan menggunakan glitter. Kalau toh sobatwati ingin memiliki aksen glamour pada makeup kelopak mata, sobatwati cukup memakai warna keemasan yang warnanya terang. Untuk makeup kelopak mata dengan aksen yang natural, pilihlah warna nude sebagai warnanya. Sedangkan untuk makeup bagian kelopak mata yang tebal kayak acara pernikahan, sobatwati bisa gunakan warna shimmer yang mengkilap sebagai pilihan warnanya.
Tips Make Up Di daerah Mata

 

3. Tips Make Up daerah sekitar Bibir

 

Tips Make Up daerah sekitar Bibir

Kalo bagian lain udah memakai makeup, kayaknya ga bakalan sempurna kalau sobatwati ga memakai makeup di daerah bibir. Seperti yang udah admin singgung tadi pada makeup di area bagian mata yaitu warna bisa disesuaikan dengan warna hijab yang sobatwati pakai, Untuk bagian bibir juga sobatwati bisa sesuaikan warna lipstick dengan warna hijab yang akan sobatwati pakai. Kalo hasil makeup di daerah mata dan pipi terkesan natural, gunakan warna lipstik yang terlihat mencolok kayak warna merah dan juga pink yang terlihat menyala. Tapi kalo makeup di daerah mata dan pipi beraksen tebal dan mencolok, sebaiknya pilihlah warna lipstick yang warnanya lebih natural atau kalem biar terlihat ga norak.

Tips Make Up daerah sekitar Bibir

 
Jangan ragu untuk memakai hijab dan tampil cantik ya sob, karena hijab bukanlah halangan untuk tetap tampil cantik dan dengan memakai hijab pun, sobatwati tetap bisa tampil cantik asalkan bisa mengaplikasikan make up ke wajah sobatwati sekalian. Nantikan Juga Tips Terbaru Lainnya dari Admin

Demikian pembahasan admin kali ini tentang Tips Menggunakan Makeup Yang Benar Bagi Anda Yang Masih Pemula Dalam Memakai Hijab Terbaru, jangan lupa share ke temen2 lainnya yah sob.. Terimakasih :)
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang