Tips Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wanginya Awet Dan Tahan Lama - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Tips Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wanginya Awet Dan Tahan Lama

Tips dan cara yang benar dalam menggunakan parfum agar wanginya lebih bisa taha…

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Tips Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wanginya Awet Dan Tahan Lama

Sabtu, 26 September 2015
Hallo Gimana nih kabarnya sobat ama sobatwati amor parfum?? Mudah mudahan selalu ceria dan selalu diberikan keberkahan.. Untuk kesempatan kali ini Admin berniat untuk membagikan beberapa cara atau Tips Menggunakan Parfum yang benar agar wanginya awet dan tahan lama  setelah kemaren Admin yang ganteng dan baik hati ini :D udah ngebagiin informasi tentang 5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa. Ceritanya gini, Tempo hari, Admin tuh ketemu ama seorang wanita, katanya sih ga boleh disebutin namanya (jadi Sebut saja Mawar). Ia emang baru mau nyoba make parfum. Ia dateng ke lapak dagangan milik Ane ngeborong beberapa item parfum. Lumayan bawel sih orangnya, tapi lumayan cantik juga :P . Dari sekian banyak dialog yang admin lakukan sama dia, yang paling admin inget waktu dia nanyain gimana sih mas cara biar menggunakan parfum yang benar agar wanginya awet dan tahan lama. Dari situ admin akhirnya dapet inspirasi buat bikin postingan yang bakalan admin jabarkan di kesempatan kali ini. Selain tips yang bakalan admin kasih tahu nanti, sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi keawetan parfum, dan mudah - mudahan, hal ini bakalan admin bahas lagi untuk kesempatan mendatang.
Tips Menggunakan Parfum Yang Benar agar Wanginya Awet

- Atur penggunaan parfum sobat dengan body Lotion


Bagi sobat atau sobatwati yang seneng make Body lotion, Atur penggunaan body lotion sobat dengan parfum yang akan sobat pake. Usahakan jangan sampe memakai secara berbarengan, atau kalau toh mau dipake berbarengan, diusahakan penggunaannya di bagian tubuh yang berbeda. Sebenernya, kalo sobat memakai secara berbarengan, Aroma Body lotion dapat merusak aroma parfum yang sobat pake jika di gunakan di bagian tubuh yang sama.

 

Grosir Parfum Refill

 

 - Jarak penyemprotan parfum jangan terlalu dekat dan jangan terlalu jauh


Admin merekomendasi untuk pemakaian parfum sebaiknya sobat langsung menyemprotkannya ke kulit dan jangan buru - buru digosok gosok setelah penyemprotan, biarkan mengering sebentar. Kalau toh sobat pengen nyemprotin ke pakaian, usahakan jaraknya jangan telalu dekat karena parfum kan bahan dasarnya dari minyak essensial, yang namanya minyak kalo nempel di baju kan bakalan kelihatan bercak - bercak, jadi baju sobat bakalan terlihat basah. Penyemprotan yang baik adalah sekitar 20 sampai 30 cm dari bagian yang mau disemprotkan, agar hasil penyemprotan parfum lebih menyebar dan tidak neninggalkan noda.

 

- Bagian tubuh tertentu bisa membuat wangi parfum lebih tahan lama dan optimal


Bagian tubuh yang disemprot dengan parfum juga berpengaruh dengan keawetan wangi parfum yang sobat pakai. Bagian tubuh yang tepat adalah bagian tubuh yang terlewati oleh nadi atau pembuluh darah dan daerah yang terlindungi dari angin, sinar matahari dan keringat. Bagian dalam siku, Bagian dalam dari pergelangan tangan, leher, Telinga bagian belakang serta dada sangat cocok menjadi bidang penyemprotan parfum agar wanginya lebih tahan lama.

 

- Lebih bijaklah dalam menggunakan parfum


Kenali jenis kulit sobat, Kalo kulit sobat cenderung kering, berarti sobat harus memakai parfum lebih banyak karena minyak yang menempel pada kulit kering akan lebih cepat menguap dan wanginya lebih mudah hilang. Begitu pula sebaliknya, Kalo kulit sobat cenderung berminyak, pemakaian parfum bisa menjadi lebih irit karena penguapan parfum tertahan oleh karakter kulit sobat yang berminyak.

Selain cara menggunakan parfum yang benar, Dari sisi kualitas parfum juga mempengaruhi keawetan dan ketahanan aroma parfum. Pemakaian MAXIMUS FIXATIVE sebagai bahan penguat campuran parfum juga sangat diperlukan dalam komposisi parfum yang anda gunakan

Sebagai grosir parfum terbesar dan terpercaya di Indonesia, kami menyediakan berbagai macam perlengkapan kebutuhan dalam memulai usaha parfum refill.
Selain itu, Kami juga menawarkan sistem bisnis parfum refill, baik kerjasama  sistem kemitraan maupun non kemitraan.
Bagi anda seorang pemula, kami sarankan untuk memulai usaha parfum ini dengan memesan berbagai pilihan program &produk yang kami tawarkan :

 PAKET USAHA PARFUM REFILL KOMPLIT
PAKET USAHA PARFUM KEMASAN KALENG SEGEL
Atau jika anda siap bermitra lebih jauh dengan kami, dengan budget yang mencukupi, kami membuka peluang usaha FRANCHISE PARFUM AMORENZA yang telah terbukti menciptakan pedagang-pedagang parfum yang handal & sukses yang tersebar di berbagai kota di Indonesia

Demikian beberapa ulasan admin mengenai Cara atau Tips Menggunakan Parfum yang benar agar wanginya tahan lama, Mudah - mudahan tips dari Admin kali ini bisa menjawab unek-unek dan kegalauan sobat amor parfum selama ini dan juga agar sobat lebih cermat dalam memakai parfum. Selamat Mencoba :)
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang