8 parfum refill pria terbaik yang wanginya enak pemikat wanita - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

8 parfum refill pria terbaik yang wanginya enak pemikat wanita

8 Contoh Parfum berikut ulasannya yang merupakan parfum refill terbaik yang wan…

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

8 parfum refill pria terbaik yang wanginya enak pemikat wanita

Sabtu, 19 September 2015
Setiap pria pasti mendambakan wanitanya agar care, sayang, Cinta dan betah untuk berlama - lama dengan mereka. Namun kadang pria sendiri justru tidak memperhatikan faktor - faktor yang menunjang agar pasangannya tetap setia dan betah berlama - lama dengan mereka. 


Mau bisnis parfum?? 
Daftar member aja, Gratis kok



Mayoritas wanita lebih menyukai pasangan mereka tampil rapi, fresh dan wangi. Apalagi bagi pria yang masih lagi pedekate sama wanitanya atau masih pengantin baru. Kesan pertama sangatlah berpengaruh terhadap hubungan selanjutnya.

Parfum Refill Pria Terbaik

Sebagai contoh saja sobat adalah seorang pria yang sedang mencari pasangan entah itu pacar atau istri. Suatu saat sobat dapet kenalan seorang wanita lewat media sosial (zaman sekarang walaupun sobat dirumah aja, sobat kan bisa dapet kenalan banyak, ada facebook, twitter, instagram, path, dll) kemudian setelah hubungan sobat makin dekat dan makin akrab, sobat berencana bertemu dengan wanita tersebut. Bukankah pertemuan awal adalah kesan yang sangat berpengaruh terhadap hubungan sobat selanjutnya...Bayangkan jika penampilan sobat kucel, tidak rapi dan tidak wangi, apa yang akan terjadi??? bisa jadi wanita yang sobat dekati malah kabur menjauh. Bisa gagal deh rencana sobat untuk mendapatkan seorang pasangan. Ditambah lagi sobat bakalan tidak akan pede lagi untuk berkenalan dengan wanita lain.Untuk itu, Sobat harus tumbuhkan rasa percaya diri sobat yang hilang.


Ngomong - ngomong masalah percaya diri, Sudah ada pembuktian secara ilmiah juga yang dilakukan oleh Borgave & Chaudari (2010) Bahwa konsumen merasa lebih baik dan merasa lebih percaya diri setelah menggunakan parfum.

Serta Menurut pakar psikologi klinis, Tara De Thouars, hal yang membuat seseorang menarik di depan orang lain adalah rasa percaya diri yang tinggi. Dan memakai parfum adalah salah satu cara untuk meningkatkan percaya diri. pemakaian parfum juga dapat meningkatkan reaksi emosional yang positif sehingga membuat percaya diri seseorang keluar. Menurut tara juga, efek keharuman dari parfum atau wewangian yang dipakai seseorang ada dua, yaitu menimbulkan rasa percaya diri dan menarik perhatian. 
 
Untuk itu admin akan membagikan 8 parfum refill pria terbaik yang wanginya enak pemikat wanita

1. Hugo Boss In Motion

Awal - awal sobat akan mendapatkan sensasi dengan aroma Orange yang dipadukan dengan Basil, Violet Leaf dan Bergamot. Kemudian perlahan akan terasa aroma Nutmeg bersama Cinnamon, Pink Pepper dan Cardamom pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma Musk, Sandalwood, Woodsy Notes dan Vetiver pada fase terakhir. Karakter aroma tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lemah.


2. Aqua Digio
  
Aroma jeruk Bergamot dan Lemon. Berpadu dengan panas tubuh sobat, Aqua Digio memberikan aroma manis pada orang yang menghirupnya. Setelah beberapa lama, yang muncul adalah aroma rempah-rempah dan musk yang memberikan nuansa hangat dan perasaan nyaman. Untuk Anda yang masih pemula dalam hal parfum, Aqua Digio adalah pilihan yang aman karena hampir semua wanita menyukai aroma parfum ini.


3. Ariel Impulse

memiliki karakter yang energik, kreatif dan maskulin Pada bagian awal saat disemprotkan dan dapat menguat terdiri dari Bergamot. Bergamot melambangkan energi, kreatifitas, impulsif. Pada pertengahan pemakaian (sekitar 10 menit setelah disemprot) adalah aroma Kombinasi antara Cardamom dan Wine yang kompleks melambangkan kekayaan Ariel dalam hal ide, kepribadian, bakat, dan pertemanan yang sering menjadi inspirasinya. Sedangkan di bagian akhir ( Sekitar 30 Menit seelah pemakaian), dan akan bertahan sepanjang hari adalah Musk dan Amber yang mewakili karakternya yang maskulin, tenang, pendiam, pemikir, dan bijaksana.



4. Davidoff Cool Water

Kesan yang didapatkan dari pengguna Davidoff Coolwater ini adalah pria muda yang Macho,bergairah, dinamis, Optimis, Percaya diri and Modern. Sangat cocok digunakan di pantai, akan membuat anda merasa segar saat berjalan menyusuri pantai bersama sang Kekasih.


5. Aigner Blue Emotion

Aromanya sendiri termasuk kategori Fresh Spicy - Aromatik yang melambangkan Seorang Pria yang Masculin.


6. Bvlgary Extreme

Bvlgari Extreme ini termasuk dalam jenis parfum Woody Aromatic. Pertama disemprot langsung menyeruakkan aroma Lavender dan Green Tea yang cukup menusuk, clouded by Coriander, Galbanum dan Petitgrain . 15 menit kemudian muncul aroma dengan komposisi yang terdiri dari Green Tea, Nutmeg, Fir, Pepper, namun masih cukup menusuk di hidung.


7. Paco Rabbane XS 

Aroma yang akan sobat temukan di awal adalah sage dan lemon. Aroma tengah: balsam tolu, cardamon hitam, kayu manis, praline. Aroma akhir: patchouli, amber hitam dan brazilian rosewood.


8. Adidas Sport

Karakter aromanya Fougere yang berarti memiliki perpaduan aroma lavender & oakmoss (kayu ek) Sensasi awal beraroma bergamot, dedaunan, biji gandum, lavender, kemangi, rosemary, dan ketumbar Sensasi pertengahan beraroma cyclamen, anyelir, geranium, pakis, clary sage dan daun cemara  Aroma terakhir beraroma kulit, lumut, cedar, cemara, amber, musk dan tonka Base notes-nya beraroma kulit, lumut, cedar, cemara, amber, musk dan tonka.





Semua produk diatas adalah produk parfum Original. Jika sobat membutuhkan versi KW namun dengan kualitas 99% mirip original, Produk AE Fragrance layak dicoba. Ada Ratusan Parfum inspired seprupa original dengan kualitas eksklusif

Dapatkan semua produk amorenza di marketplace official kami dengan cara klik gambar di bawah 👇👇👇
Anda juga bisa langsung melakukan order dengan admin kami via whatsapp dengan cara klik gambar di bawah



BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang