Hanya Modal Rendah Sudah Punya Brand Sendiri - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Hanya Modal Rendah Sudah Punya Brand Sendiri

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Hanya Modal Rendah Sudah Punya Brand Sendiri

Kamis, 23 September 2021

Memang Apa Pentingnya Memiliki BRAND untuk kelangsungan bisnis?

✅ Besar atau kecil penjualan, anda adalah pemilik brand
✅ Tidak diatur harga jual oleh pemilik produk
✅ Bisnis cepat berkembang karena anda Bossnya
✅ Profit margin tinggi, karena anda bebas nentuin harga
✅ Mudah menjaga loyalitas para pelanggan, jaringan dropshopper dan reseller
✅  Bukan Hanya Mencari Keuntungan, Tapi Membangun Aset masa depan


Tapi, Bukannya membuat BRAND parfum Merk sendiri itu sulit ❓
👉 Minimum produksinya besar
👉 Resiko kerugian besar
👉 Ga punya pengalaman untuk produksi dan riset aroma
👉 Harus tau racikan aroma yang tepat agar wanginya enak
👉 Ga bisa bikin racikan awet



Udah.. Sini kami yang buatin TANPA RIBET, TANPA MAHAL, Mau?

Apa Keuntungan membuat BRAND PARFUM SENDIRI DI Amorenza 

Potensi Pasar Besar
Parfum sudah jadi kebutuhan pokok sekarang, jadi Brand anda punya potensi besar untuk laris di pasaran

Aroma Eksklusif Hanya Untuk Brand Anda
Kami buatkan aroma khusus untuk brand anda, jadi brand parfum anda bakalan Eksklusif dan bernilai jual tinggi.

Profit Margin Tinggi
Kami tawarkan Harga modal yang rendah, tapi dengan spesifikasi kualitas yang ga perlu diragukan. Anda akan mendapat profit margin tinggi, pokoknya anda menang banyak deh.

Minimum order rendah
Modal awal sangat rendah mulai 1 Jutaan saja, jadi bisa coba - coba dulu.

Minim Resiko Kerugian
Dengan Minimum ordernya rendah, Resiko kerugian sangatlah kecil dan bisa dibilang ga akan rugi, kan kalau ga laku bisa dipake sendiri 😁

 Anda Fokus di penjualan, Urusan produksi biar kami yang urus
Harapan kami, brand anda laris di pasaran. Jika sudah laris, ga usah khawatir karena Kami memiliki SDM dan Alat produksi yang cepat dan tepat.

 Peluang Jadi Member Amorenza
Setelah anda melakukan order, anda juga di invite jadi member kami. member yang seperti apa? Pelajari selengkapnya disini Member Amorenza
Kata Mereka Yang Sudah Order Custom Brand Di Amorenza

Apa saja Jenis Produk Wewangian Yang Amorenza Sediakan

Extrait de perfume merupakan jenis wewangian dengan kandungan essential tertinggi yaitu sampai 50 persen.degan ketahanan antara 6 sd 12 jam. Dari segi kualitas, Extrait de parfum merupakan kasta tertinggi dari semua jenis wewangian karena fungsi dari alkohol hanya sebagai media penguapan dan sillage saja. Jenis parfum ini memiliki harga yang cukup mahal di kelasnya. Kami merekomendasikan Jenis wewangian ini  jika anda memiliki target market orang yang fanatik dan berstandar tinggi dalam memakai wewangian.

Jika kita komparasikan dengan Extrait de Perfume, jenis parfum EDP/ Eau De Perfume memiliki kadar minyak essential lebih rendah yaitu sekitar 15 sd 20 Persen. Untuk ketahanan aromanya sendiri berada di kisaran 4 sd 5 jam. Jenis parfum ini dianggap lebih ekonomis dari segi harga dan bisa menjadi solusi jika belum membeli parfum mahal.

Bersiap -siap, itulah arti kata Faire sa Toilette yang diambil dari bahasa perancis, Negara dimana para seniman peracik parfum terkemuka berada di sana. Untuk jenis parfum ini memiliki konsentrasi essential sebanyak 5 sd 15 persen. Untuk ketahanan wanginya sendiri sekitar 2 sd 3 jam. Dari segi harga, EDT tergolong lebih rendah dibandingkan EDP mengingat EDT memiliki konsentrasi essential lebih rendah.

Mengingat Indonesia adalah sebuah negara muslim terbesar di Indonesia, Jenis Maklon parfum brand sendiri ini tergolong memiliki potensi yang cukup tinggi, Apalagi sebagian kaum muslimin beranggapan bahwa alkohol merupakan zat yang tidak dapat dibawa shalat. Jenis Maklon parfum Non Alkohol ini biasa disebut dengan Maklon biang parfum/bibit parfum 100% Murni. Untuk cara pemakaiannya, biasanya parfum Non alkohol ini digunakan dengan cara dioles ke telapak tangan lalu diusap ke berbagai bagian tubuh. Untuk pemakaian langsung ke baju, jenis parfum ini tidak disarankan karena akan menimbulkan bekas basah seperti terkena minyak.

Parfum Mobil memiliki potensi pasar yang sangat besar jika anda dapat menggali potensinya, mengingat jumlah kendaraan jenis ini sangat mendominasi di Indonesia selain sepeda motor.

Ada lagi potensi pasar yang perlu anda perhitungkan. Ya benar parfum aromatherapy memiliki potensi yang cukup besar apalagi jenis produk ini masih minim persaingan. Untuk parfum aromatherapy sendiri digunakan untuk ruangan agar udara lebih bersih dan sehat serta wangi. Parfum Aromatherapy ini memakai bahan minyak essential oil murni. Cara pemakaian bisa di uapkan dengan alat difusser

Tipe Aroma Apa Saja Yang Bisa dipilih?

1.Fruity

Untuk jenis parfum yang ada di dalam kategori ini, biasanya didominasi oleh aroma buah - buahan yang aromanya cenderung manis dan segar. 

2. Floral

Untuk jenis parfum pada kategori floral, aromanya akan didominasi oleh berbagai macam bunga - bungaan, sehingga biasanya untuk aroma jenis ini banyak disukai oleh wanita.

3. Spicy

Untuk kategori ini, dominasi aroma pada aroma rempah - rempah dengan aroma yang tajam dan pedas seperti jahe, lada, kayu manis dan cengkeh.

4. Woody

Dalam kategori jenis parfum ini, aromanya didominasi oleh kayu - kayuan yang jauh dari aroma manis tapi terkesan maskulin

5. Musky

Pada dasarnya, aroma musky merupakan aroma yang dihasilkan oleh kelenjar binatang.

6.Oriental

Perpaduan antara aroma kayu - kayuan dan aroma Musky (Amber dan musk) dapat tergolong pada jenis parfum oriental

 

"Jangan bilang gagal kalau belum mencoba. mending gagal karena udah mencoba"

Kami kasih banyak bonus kalau order sekarang!!!
- Free Design & Konsultasi
- Free Tester Untuk Pemilihan Varian Aroma Lainnya
- Otomatis Tergabung Dalam Website Membership Amorenza, banyak materi daging
- Free Point Membership, dapat dikumpulkan dan ditukarkan hadiah

Masih Mikirin Gagal Demi Membangun Peluang Masa Depan???

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang