Potensi Usaha Parfum di Penghujung Semangat - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Potensi Usaha Parfum di Penghujung Semangat

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Potensi Usaha Parfum di Penghujung Semangat

Senin, 05 Maret 2018

Potensi Usaha Parfum di Penghujung Semangat
Potensi Usaha Parfum di Penghujung Semangat - Hay sobat wangi, selamat menjalani aktivitas yang luar biasa ya sobat wangi. Pembahasan potensi ini sudah sampai dalam penghujung batasnya, rentetan yang kita bahas kemarin tentu ada keterkaitan satu dengan yang lain. Kalau sobat wangi mau mensurvei, tentunya parfum adalah usaha anak muda yang di peringkat pertama, kedua adalah barber shop dan yang ketiga bengkel. Karena memang pada dasarnya parfum ini potensi usaha yang jika ditekuni secara serius maka akan menghasilkan income  yang luar biasa. Sudah banyak pula kami menyinggung tentang bagaimana parfum bergerak dan menjelma menjadi kebutuhan masyarakat modern, guru-guru, pekerja kantoran, siswa-siswi dan masih banyak yang lainnya pasti membutuhkan parfum. 

Daya tarik dalam parfum memang membuat siapapun ingin menjadi pengusaha parfum, namun tidak sedikit juga yang tumbang akibat tak konsisten menjalani usaha. Ini memang membebani ya,\tapi kenyataan membuat kita harus belajar dan jangan menyerah sedari dini, sangat tidak manusiawi ya jika kita tidak bisa bertahan dengan keadaan yang ada. Ditambah catatan BPS pun mengatakan jika Kota Cirebon mengalami inflasi tertinggi di Jawa Barat, ini artinya ada kebutuhan-kebutuhan yang mengalami kenaikan, dan kemungkinan parfum berada di dalam inflasi yang sama meskipun tidak masuk dalam perhitungan BPS. Tapi siapa yang bisa menyangkal kalau dalam praktiknya justru parfum pun terdampak inflasi? 

Baca Juga : Paket Usaha Parfum

Perkembangan seperti ini adalah perkembangan pengetahuan yang harus diketahui tiap-tiap penjual, update pengetahuan kan penting ya? Karena dari update pengetahuan inilah kita bisa tahu apa-apa saja yang terjadi, termasuk inflasi yang sedang terjadi ya sobat wangi. Tentu saja kita tidak bisa menghindari ini, tapi kita bisa menyikapinya dengan memberi tahu pelanggan jika ada kenaikan harga dalam produk parfum yang kita jual. Perlu sobat wangi ketahui, jika ada kenaikan harga-harga seperti ini, ada saja yang tidak bertahan, alias gulung tikar. Akan ada masanya untuk kita mencapai hal-hal yang di penghujung seperti ini, tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya saja ya sobat, mau bertahan atau mundur sampai bisa stabil lagi?

Tapi sobat juga perlu tahu nih, sebetulnya inflasi yang terjadi sekarang hanya di bahan sandang dan pangan, jadi sobat perlu bernafas lega kalau parfum tidak termasuk ya. Hehehe. Yang perlu kita lakukan adalah terus bertahan dan berinovasi demi kemajuan usaha kita. Parfum bisa terus berpotensi maju ya karena penjualnya terus berjuang menyelami perkembangan jaman, ini mungkin sudah dibahas di artikel sebelumnya ya. Sobat wangi perlu dan harus selalu diingatkan agar tidak keluar dari jalur kesuksesan toh, inilah fungsinya ada artikel kami yang selalu menyemangati sobat wangi ya.

Maksud artike ini yang terakhir membahas potensi karena memang, besok kita akan berpindah materi loh, kalau belum baca artikel-artikel kita yang sebelumnya, maka cek aja ya sobat. Banyak sekali ilmu yang bisa kita ambil karena sering berbagi dalam tulisan ini, sebagai penulis, kami juga menerima kritik dan saran jika ada kekurangan dalam kepenulisan yang kami buat ini, pembaca boleh memberikan kritik dan saran secara langsung ataupun melalui kolom komentar ataupun lewat WhatsApp. Karena memang perkembangan bisa terjalin jika ada kritik dan saran yang membangun dan bisa membuat kami lebih baik lagi. Jadi jangan segan ya sobat untuk melakukannya, kita satu jiwa dalam perjuangan menjual parfum dan membangun usaha parfum yang selalu konsisten. Salam hangat para pejuang, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya sobat wangi. (*)

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang