PAKET USAHA PARFUM: Mau Pilih yang Mana Ya? - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

PAKET USAHA PARFUM: Mau Pilih yang Mana Ya?

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

PAKET USAHA PARFUM: Mau Pilih yang Mana Ya?

Selasa, 06 Maret 2018
PAKET USAHA PARFUM: Mau Pilih yang Mana Ya?  - Ulalala…. Ketemu lagi nih sama kami yang kece dalam dunia perparfuman Indonseia. Hehehe…Hallo semuanya sobat wangi di manapun Anda berada. Sekarang kita akan membahas sesuatu yang tidak akan asing di telinga kalian. Paket Usaha Parfum, apa sih paket usaha itu sendiri? Paket Usaha adalah cara kita membeli grosir dengan harga terjangkau dan dengan jumlah barang yang sudah ditentukan. Iya toh, sudah tidak asing bagi sobat wangi? Sebetulnya, paket usaha menurut kami ini ada dua ni sobat wangi. Yang pertama “Paket Usaha Makro” dan “Paket Usaha Mikro”. 

WOW…. Bagaimana nih penjelasannya?

PAKET USAHA PARFUM: Mau Pilih yang Mana Ya?


Biar gak bingung bin keder, yuk simak dengan seksama dan mendalam. Yang namanya paket, pasti isinya gak cuma satu donk guys, apalagi paker parfum, kecuali parfumnya segede galon, baru deh paketnya cuma satu isinya, hahaha. Paket tentu saja bisa berisi berbagai macam parfum, berbagai macam bentuk botol dan berbagai macam harumnya juga ya guys. Ya pastinya bagi kalian yang sudah menjalani usaha parfum semenjak artikel pertama kami terbit, sudah tahu dan paham tentang ini. Berarti sekarang tinggal bagaimana cara menentukan harga, kemasan apa saja dan harum apa, gitu ya? 

Pilih Paket Parfum : Paket Usaha Parfum

Sebelum ke situ, kami mau jelasin dulu nih pembahasan di awal, Paket Usaha Makro, kalau kita mendengar kata “makro” dalam dunia ekonomi berarti cakupannya luas, hampir tidak terbatas dengan jarak dan waktu. Begitulah memang kita akan berlaku, tapi dengan sedikit modifikasi ya sobat wangi. Jarak dan waktu kita tetap ambil sebagai ciri khas kata makro, ditambah juga pembelian dalam jumlah besar, di atas 10 parfum misalnya. Agar tiap-tiap pembelian dengan paket usaha ini bisa memberikan pendapatan yang juga lumayan tentunya. Dari mana kita bisa mendapat pelanggan jarak jauh ya? Gampang bin mudah, lewat toko online. Jejaring online di jaman now sudah sangat menjamur dan gampang digunakan. Inilah yang mengantarkan kita menjadi penjual yang kekinian. Kita berada di pulau Jawa, bisa toh ngirim ke Sumatera, Kalimantan, Papua, Bali, NTT, NTB Sulawesi dan lain sebagainya.

Lalu yang mikro bagaimana? Mikro yang pasti adalah penjualan yang gampang terjangkau. Pelanggan datang kle toko atau kita mendatangi pelanggan. Mudahnya seperti itu, lalu dimana letak paket usahanya? Biasanya kalau mikro pemesanan yang sedikit, tapi ya ini bisa kita gunakan sebagai ancang-ancang bahwa kita sedang mempunyai program paket. Dan biasanya pelanggan mikro cenderung memesan kurang dari 10. Makanya kita setujui saja jika pelanggan ini memesan paket mikro. Yang bingung kan ketika pelanggan dekat lalu memesan banyak lebih dari 10, yang seperti itu kita sebut apa ya? Secara teori berarti ini pembeli mikro menengah, tapi daripada berpusing-pusing dengan teori, mending fokus jualan aja deh ya. Hahaha… 

Penjelasan kita hari ini sederhana tapi masih tetap istimewa donk ya sobat wangi. Kami tetap berinovasi secara tulisan dan gaya penyampaian. Kalian juga ya harus berkembang ya sobat wangi, seiring dengan keilm,uan yang kalian dapat lewat teori maupun pengalaman. Nah, di artikel selanjutnya, kita akan bahas bagaimana membuat paket, ketersediaan paket dan juga paket apa saja yang akan kita tawarkan. Mau tahu donk sobat wangi? Pantengin terus ya artikel kita, hehe niru Benyamin ceritanye. Happy weekend dan selamat hari Senin untuk memulai aktivitas baru.

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang