Cantiknya Nina Zatulini Memakai Model Baju Batik Saat Memperingati Hari Batik Nasional - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Cantiknya Nina Zatulini Memakai Model Baju Batik Saat Memperingati Hari Batik Nasional

Foto Cantik artis Nina Zatulini memakai model baju batik keren saat memperingat…

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Cantiknya Nina Zatulini Memakai Model Baju Batik Saat Memperingati Hari Batik Nasional

Senin, 05 Oktober 2015
Hari Baik Nasional yang telah kita peringati kemarin yaitu tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2015, memang telah menjadi moment yang sangat membanggakan bagi seluruh dunia pada umumnya, dan pada khususnya kita sebagai warga negara Indonesia.
Setelah pada tahun 2 Oktober 2009, Yang berarti sudah 6 tahun sampai sekarang, Batik telah menjadi sebuah warisan budaya yang secara resmi diakui oleh dunia dengan ditandai adanya pengakuan oleh Organisasi dunia PBB melalui UNESCO yang secara resmi mengumumkan sebuah Warisan Budaya Dunia lahir dari negara kita tercinta ini yaitu Batik.


Sebagai tanda rasa bangga akan adanya pengesahan Batik menjadi warisan budaya dunia tersebut, berbagai desain dan model baju batik pun semakin hari semakin bertambah banyak jenisnya.

| Simak juga : Koleksi Model Baju Batik Couple Untuk Kondangan Atau Pesta  |

Tepat pada tanggal 2 Oktober 2015 kemarin seluruh warga negara Indonesia dianjurkan untuk memakai batik sebagai tanda penghormatan, Model baju batikpun seketika mewarnai kegiatan sehari - hari masyarakat seperti Model baju batik yang dipakai berbagai intansi pemerintahan, perbankan, wiraswasta dan tidak terkecuali seorang artis cantik muda berbakat Indonesia berdarah minangkabau yang satu ini yaitu Nina Zatulini Munaf. Setelah Admin Cek lewat Twitter pribadinya yaitu @NinaZatulini, Tepat pada 2 Oktober kemaren artis cantik ini mengetweet "I'm Indonesian and proud to wear batik. Selamat Hari Batik Nasional :)" sekaligus Ia mengupload sebuah fotonya yang terlihat sangat cantik dengan senyumnya yang menawan dengan memakai Model Baju batik daster lengan pendek yang didominasi oleh warna coklat dengan motif bunga matahari. Artis Cantik Nina Zatulini Munaf ini memang sedang gencar diburu oleh para netizen setelah Ia resmi mengumumkan kalau dirinya telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Chandra Tauphan pada tanggal 3 Oktober kemarin.
Nina Zatulini Model Baju Batik
Sumber : Twitter @NinaZatulini 

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang