gaya hidup remaja wanita negara jepang saat bersekolah | Distributor Bibit Parfum Murah Berkualitas | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik Parfum Refill Isi Ulang
Hub Kami : ( 0231 )8835339
HP/WA : 087719744240
Senin - Minggu : 09.00 - 21.00

gaya hidup remaja wanita negara jepang saat bersekolah

Selamat malam sobat Amor Parfum. sebelumnya, sobat udah pernah baca kan artikel admin tentang 8 parfum refill pria terbaik yang wanginya enak pemikat wanita, Nah untuk kali ini admin iseng - iseng pencet - pencet keyboard sekalian pengen bagi - bagi informasi tentang gimana sih gaya hidup remaja wanita di negara jepang saat bersekolah, sebenarnya bukan hanya saat bersekolah juga sih tapi kehidupan mereka sehari - hari tapi biar judulnya keren ya jadi dipake deh judul tadi :P...
Oke, kita lihat apakah kehidupan mereka sama kayak gaya hidup wanita di Indonesia atau justru wanita Indonesia harus belajar dari kebiasaan positif yang dilakukan sehari - hari oleh wanita jepang. Intinya sih kita ambil sisi positifnya, yang ga baik sih cukup buat pelajaran kita aja..
 
Gaya Hidup Wanita Jepang


Gaya Hidup sehari - hari Remaja Jepang Saat Bersekolah

 

Mungkin sobat berfikiran kalo penduduk dari negara maju ya contohnya negara jepang pasti identik dengan kehidupan yang sangat mewah atau glamor,mungkin banyak yang berfikiran gini...Di sana kan orangnya kaya raya, pada gableg duit pasti hidupnya santai,apa -apa tinggal beli, apa - apa punya..Tapi pada  kenyataannya sih gak gitu juga kok. Malah remaja di jepang aja kaget liat pelajar di Indonesia pada berangkat ke sekolah banyak yang naik kendaraan pribadi, seperti mobil, dan motor. Karena justru kebiasaan para siswa Jepang setiap berangkat ke sekolah selalu naik kendaraan umum, seperti kereta, bus sekolah,dan kendaraan umum lainnya..mereka gak mewah - mewahan kayak yang ada difikiran kita..yang penting nyampe sekolah...hehehehe (yang sering bolos sekolah pada ketawa)... Bahkan ada juga sebagian yang naik sepeda malah  banyak juga yang jalan kaki buat pergi ke sekolah.


Rata - rata gaya hidup remaja wanita jepang ketika di sekolah, mereka sangat memperhatikan yang namanya penampilan. Di sekolah, barang bawaan wajib yang sering dibawa para remaja wanita jepang sebenarnya sih standar - standar aja. contohnya cermin, sisir, dan alat - alat make up lainnya. Selain itu, rok yang dipake disana mayoritas mereka memakai rok mini kalo bersekolah. Ya gaya hidup disana emang kebarat - baratan, malah gaya hidup kaya gini udah menyebar ke negara kita juga...widiiih...padahal basic masyarakat kita beda sama mereka lho, kita kan lebih menjunjung tinggi adanya norma dan adat istiadat yang berlaku di daerah kita dan negara kita.Kalo di jepang kan sebagian penduduknya beragama shinto,ada juga yang ga punya agama, jadi khan beda ama negara kita ini.Selain hal tadi, keseharian wanita jepang juga sangatlah cuek. Kepekaan dan tenggang rasa terhadap lingkungan sekitar sangatlah kecil, malah nyaris gak ada. buktinya banyak yang suka mesra - mesraan di tempat umum, tanpa rasa malu...


Wanita Jepang Saat Sekolah

Kebisaan Sehari - hari Wanita Jepang


Cikal bakal gaya hidup seseorang atau suatu kelompok adalah kebiasaan sehari - hari yang di lakukan mereka. Nah, Negara jepang adalah negara yang tingkat kedisplinannya sangat tinggi. Bisa kita lihat dari cara mereka berjalan kaki, langkahnya cepat, seolah - olah mereka gak mau ngilangin sedikitpun waktu yang ada.Banyak dari mereka saat berjalan kaki,naik kendaraan umum pun sambil baca buku, suatu kebiasaan yang hampir tidak kita temui di Indonesia :D
Selain disiplin, wanita jepang suka banget ama kopi, tapi kopi itu sendiri gak di nikmatin buat santai -santai, tapi di beli dalam bentuk kemasan dan dibawa untuk jalan -jalan.
Nah kalo barang elektronik yang sering dipake sama wanita jepang dan mayoritas penduduk jepang, mereka lebih suka memakai produk asli dalam negri atau elektronik yang dibuat oleh negara mereka sendiri. bahkan, banyak dari mereka yang pada gak tahu merk Handphone ternama yang diproduksi oleh negara lain.:P

Gaya hidup wanita Jepang yang unik

 

Karaoke Kegemaran Jepang

Pasti sobat pada seneng ama karaokean Kan???? Biarpun ga tau mana kunci A mana Kunci B tapi ya tetep aja teriak teriak..hehehe...Nah, kegemaran sobat sama kaya para wanita jepang nih..Wanita jepang doyan banget ama karaoke, seneng selfie juga bareng temen - temennya mereka. dan faktanya, kalo sobat maen ke jepang, pasti sobat bakalan sering ketemu sama tempat karaoke, dan tempat tersebut laris manis juga sama mereka - mereka yang hobi karaoke.

Seperti yang sudah sempet admin singgung, Masyarakat Jepang banyak juga yang ga punya agama, jadi mereka juga gak terikat ama agama. kebanyakan orang Jepang memang memeluk agama Shinto, tapi mereka juga seneng ngikut ngerayain hari besar agama lain kayak Natal dll.. Admin juga sempet kepikiran, apa mereka Ikut ngerayain lebaran juga yah..Gimana jadinya kalo wanita jepang lagi bikin ketupat pake rok mini..waduhhh...
Intinya sih semua yang dilakuin, memang begitulah  perilaku wanita jepang, mereka agak ke barat-baratan, tapi meski gaya hidupnya condong ama budaya barat, mereka tetep mempertahanin kebiasaan yang dilakukan nenek moyang mereka sejak dulu kala lho yaitu sikap disiplin yang sangat tinggi :)

Seenggaknya, ada sisi positif yang dapet kita ambil dari gaya hidup remaja wanita di negara jepang saat bersekolah, sudah seharusnya kita dapat menyaring pelajaran yang sudah kita bahas tadi dan kita bisa memposisikan diri tentang siapa kita sebenernya dan gaya hidup apa yang akan kita jalani....

Artikel Terkait

Bagikan artikel ini..!!
Bingung bagaimana cara melakukan order?? Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan toko parfum seperti bibit parfum, botol parfum, absolute, metanol, DPG, gelas ukur dll dengan harga grosir. Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk yang kami sediakan. Dengan senang hati,kami siap melayani berbagai macam kebutuhan usaha anda.
Hubungi Kami