5 daftar parfum terbaik pria sepanjang masa - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

5 daftar parfum terbaik pria sepanjang masa

5 Daftar parfum yang pantas menjadi daftar parfum terbaik pria sepanjang masa l…

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

5 daftar parfum terbaik pria sepanjang masa

Kamis, 24 September 2015
5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa yang kali ini bakalan admin share khusus buat sobat setia amor parfum agar sobat ga bingung Parfum Pria merk apa sih yang dari dulu sampe sekarang masih tetep laris, masih tetep eksis  dan masih digemari oleh para pecinta parfum sehingga sobat amor parfum yang lagi bingung mau milih parfum apa yang cocok untuk sobat pake bisa mendapakan sedikit pengarahan dari artikel Admin kali ini. Oh iya, Sebelum ke TKP, Sobat udah cek postingan admin yang kemaren belum tentang Daftar Nama Parfum Yang Baru DIluncurkan Di Tahun 2015. Kali aja bisa juga buat nambahin koleksi parfum pria dalam list target parfum pria terbaru yang bakalan sobat pake.

1. Aigner Pour Homme Blue Emotion

Aigner Pour Homme Blue emotion

 

Aigner Blue Emotion adalah Salah satu Parfum yang masuk dalam 5 Daftar Parfum Terbaik Sepanjang Masa versi Amor Parfum. Sebuah merk parfum yang diproduksi oleh rumah parfum Etienne Aigner. Sejak pertama kali Parfum ini diluncurkan, yaitu pada tahun 2003, Parfum ini memang mendapatkan sambutan yang hangat dan mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta parfum khususnya kaum pria. Parfum Aigner Blue In Motion ini tergolong ke dalam parfum Aromatic. Pada Top notes, Sobat bakalan menjumpai aroma Lavender,  Bergamot, Jeruk mandarin, lemon dan Daun Violet, Untuk Middle notes nya adalah Melati, Ketumbar dan Kapulaga.

2. Adidas Deep Energy

Adidas Deep Energy

 

Adidas Deep energy juga Admin masukin ke dalam 5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa. Adalah sebuah parfum yang diproduksi oleh sebuah perusahaan kenamaan di bidang alat Olahraga yaitu Adidas. Adidas Deep Energy pertama kali di luncurkan di pasaran pada tahun 2004 dan masih mempunyai pemakai yang fanatik sampai sekarang. Kategori dari parfum Adidas ini adalah dengan aroma Oriental spicy yang Karakternya tak menyengat dan lumayan lembut. Sobat bakalan mencium aroma Bergamot dan Jeruk Mandarin pada fase awal / Top Notes. Kemudian di Fase pertengahan, terdapat aroma Kapulaga, Violet, Lavender dan Apel. Lalu di Dasarnya, ada aroma Nilam, Amber, Musk, Texas Cheddar. 

3. Jaguar For Men

Jaguar For Men

 


Jaguar For Men Juga recommended banget buat sobat nih, Admin masukin juga ah ke dalam 5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa, karena parfum ini udah tua banget umurnya, tapi parfum ini masih laris aja di pasaran. Adalah sebuah merk parfum yang diproduksi oleh Sebuah produsen mobil mewah yang berasal dari daerah Coventry di Inggris. Parfum ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 dan selalu diupdate tiap waktunya. Untuk variant yang pertama kali diluncurkan adalah jaguar For men yang mengusung karakter Aromatic. Pada Top note Sobat bakalan menjumpai Aroma lavender, Jeruk, Aroma dedaunan, Jeruk mandarin, Cassia, Kemangi, jeruk, adas manis bergamot dan Thyme. Pada Middle terdapat Aroma Cyclamen, Anyelir, Pala, Gardenia, Kayu manis, Melati, Jintan, Sage, Mawar, geranium dan Cemara. Pada Base note / Aroma dasarnya adalah Kulit, Kayu Cendana, Kacang Tonka, Amber, Nilam, Musk, Oakmoss, Vanilla, Tembakau dan pakis.

4. Giorgio Armani Acqua Digio

Giorgio Armani Acqua Digio

 


5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa yang selanjutnya ada Parfum Giorgio Armani Acqua DiGio, yang terinspirasi dari komposisi yang dibangun sempurna dari arom manis dan asin dari air laut. Parfum ini di ciptakan pada tahun 1996. Jeruk pahit dengan nuansa aromatic dari rosemary yang dipadukan manjadi aroma asin, nuansa laut dan hedione bening. Aroma Dasar yang tajam dari berbagai rempah - rempah diperlembut dengan kayu dan musk yang hangat.

5. Bvlgary Extreme

Bvlgary Extreme

 

Yang terakhir dari 5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa kali ini adalah Bvlgary Extreme yang merupakan sebuah produk Parfum dari Bvlgary, sebuah perusahaan produksi barang mewah dari italia. Karakter Bvlgary extreme ini sendiri dikategorikan sebagai Woody Aromatic untuk pria. Bvlgari extreme mulai diproduksi dan dipasarkan pada tahun 1999 dan dari Bvlgary desainer sendiri, sampai saat ini mereka sudah memproduksi sekitar 57 merk parfum, salah satu yang populer dari produk mereka adalah Bulgary Extreme ini. Top Notes yang akan sobat cium adalah aroma Galbanum, Lavender, Teh, Jeruk, Bergamot, Ketumbar, Petitgrain dan Neroli. Pada Base Note sobat bakalan nyium aroma Merica, Pala, Kayu Guaiac, Balsam Cemara, Kapulaga, Rosewood Brasil. Dan Untuk Aroma dasar, Sobat bakalan nemuin Aroma Kayu Cendana, Musk, Cedar, Oakmoss dan Iris.




Semua produk diatas adalah produk parfum Original. Jika sobat membutuhkan versi KW namun dengan kualitas 99% mirip original, Produk AE Fragrance layak dicoba. Ada Ratusan Parfum inspired serupa original dengan kualitas eksklusif

Dapatkan semua produk amorenza di marketplace official kami dengan cara klik gambar di bawah 👇👇👇
Anda juga bisa langsung melakukan order dengan admin kami via whatsapp dengan cara klik gambar di bawah



Sebenarnya, Ulasan yang admin posting kali ini adalah penilaian admin sendiri, Admin ga ada maksud buat ngunggulin beberapa produk yang admin sebutin tadi. Karena parfum adalah selera, ada orang yang bilang buah durian itu enak banget, tapi ada juga yang ga doyan ama Buah Durian. Begitu juga parfum :D



Yang jelas, Parfum yang Admin sebutin tadi adalah 5 Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa Versi Amor Parfum, setidaknya admin bisa ngasih informasi parfum mana yang cocok buat dipake pria yang diproduksi dari beberapa tahun lalu dan masih eksis sampai saat ini. Terimakasih udah sempetin waktunya buat ngebaca ulasan dari admin yang seadanya ini, monggo berkomentar dengan sopan, Admin bersedia menerima kritik atau saran atau juga buat menambahi parfum apa pantas menjadi Daftar Parfum Terbaik Pria Sepanjang Masa selanjutnya. Terimakasih semuanya :D

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang