Mau Usaha Parfum? Yuk Mulai dari Awal Bersama Amor Parfum - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Mau Usaha Parfum? Yuk Mulai dari Awal Bersama Amor Parfum

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Mau Usaha Parfum? Yuk Mulai dari Awal Bersama Amor Parfum

Jumat, 23 Februari 2018
    Tertarik untuk membangun bisnis tapi bingung mau mulai dari mana? Punya modal tapi masih ragu ingin buka usaha apa? Atau mungkin, modal terbatas tapi mau untung? Oke, tenang ya guys. Sobat wangi, percayalah, ketika sehabis kalian membaca artikel ini, kami menjamin kalian pasti terinspirasi ataupun ada rasa ingin mencoba. Jangan takut, kami terpercaya, modal kami sebagai pengusaha grosir parfum, modal utamanya tentu saja kepercayaan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi kami. Buang rasa ragu, kini kita belajar bersama bagaimana caranya memulai usaha dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Artikel ini diperuntukkan bagi siapapun yang ingin mencicipi dunia entrepreneur. Jadi, simak baik-baik yuk.
Mau Usaha Parfum? Yuk Mulai dari Awal Bersama Amor Parfum
Mau Usaha Parfum? Yuk Mulai dari Awal Bersama Amor Parfum

    Ada beberapa langkah yang harus diperhatikan baik-baik ya guys. Langkah pertama. Tentukan modal kalian, langkah ini penting supaya tidak menjadi defisit (kekurangan) yang bisa menimbulkan kerugian di tanganmu. Modal yang akan dikeluarkan berapa, lalu selisih penjualan dari modal yang dikeluarkan berapa. Itu harus jelas supaya kamu bisa untung. Tapi tidak melakukan pembengkakan harga ataupun kecurangan ya.,.. Jangan sampai mengurangi takaran ataupun berbohong tentang harga ya. Sebab, pembeli jaman sekarang itu cukup cerdas untuk membandingkan harga. Pentingnya modal untuk menunjang keberlangsungan dangangan kamu loh guys.

    Coba ya kita bedah bersama, misalnya saja kamu punya modal 500 ribu rupiah. Jangan sampai kamu belanjakan semua untuk ke barang dagangan. Pikirkan juga ongkos transport dan juga ajang promosinya. Memulai usaha parfum memang susah-susah gampang, akan tetapi jika ditekuni akan menghasilkan keuntungan yang lumayan buat para pelajar ataupun bagi ibu rumah tangga. Masa sih? Ya iyalah, sekarang kan jaman gadget dan internet yang udah seperti beli kerupuk. Saking murah dan terjangkaunya harga elektronik sekarang. Coba aja anak sekolah dengan modal terbatas, punya semangat tinggi. Posting aja di WhatsApp (WA), Facebook, Instagram, Line, Twitter, BBM dan lain sebagainya. Gak perlu repot untuk keliling kampung juga toh? Hehehe…. 

Baca Juga : Paket Usaha Parfum

    Selain modal, langkah kedua, tentukan pasaran. Bagi ibu-ibu rumah tangga, biasanya juga pergi ke pengajian, atau juga arisan. Nah itu bisa dijadikan promosi awal supaya kita bisa dikenal sebagai penjual parfum yang profesional. Harga yang dibeli sebanding dengan kualitas, sebab, memang kami berawal dari kualitas seperti yang sudah dijelaskan di awal. Supaya bagi reseller juga bisa menjajakan dagangannya dengan percaya diri alias PD. Lantas bagaimana dengan pemodal besar yang ingin bangun usaha parfum? Tenang, kita akan ulas lebih banyak mengenai hal tersebut di artikel selanjutnya. Untuk awalan dulu, pilihlah distributor yang harga dan kualitasnya sepadan. Bisa memahami keinginan Anda dan juga hati-hati dengan distributor aspal, alias Asli tapi Palsu. Bukannya wangi dan untung yang didapat malah Anda bisa kena komplen pelanggan. 

    Nah, ini langkah terakhir. Pastikan menjualnya di tempat-tempat yang strategis. Hal ini berlaku bagi kalian yang mungkin masih menginginkan cara lama dan bisa dibawa kemana-mana dagangan yang akan kalian jual. Jarang-jarang ada yang menjajakan parfum keliling loh, kesempatan selalu datang bagi mereka yang berusaha. Berusahalah semenarik mungkin dalam berjualan. Misal, pakai gerobak berbentuk parfum. Desain gerobak kalian seakan-akan kalian fans berat parfum. Jalan-jalan besar, di depan kampus, di sekitar kantor pun bisa dijadikan tempat nongkrong untuk dagang parfum. Mungkin agak sedikit konyol ya, tapi kami sampai sekarang belum menemukan hal unik ini, siapa tahu Anda mau mencobanya? Jangan malu untuk memulai usaha parfum. Pastikan anda jeli untuk melihat peluang usaha ini. Pembahasan ini akan terus kami lakukan, jadi jangan bosan ya untuk membaca. Sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat wangi. (*)   
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang