Ciri – Ciri Wanita Idaman Pria Saat Ini - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Ciri – Ciri Wanita Idaman Pria Saat Ini

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Ciri – Ciri Wanita Idaman Pria Saat Ini

Jumat, 02 Oktober 2015
Semua pria pasti mempunyai harapan untuk mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dengan impian dan kriteria mereka. Secara umum, pria jaman sekarang memilih pasangan yang akan dipilih oleh mereka dengan kriteria yang di lihat dari paras wajah, penampilan, dan bentuk tubuh yang ideal. kalau mereka menemukan seorang wanita dengan kriteria yang disebutkan seperti tadi, seringkali mereka mempunyai rasa ketertarikan, kalau mereka berani, mereka akan mengajak untuk berkenalan dan menjalin hubungan yang lebih dekat.

| Simak Juga : Cara menjaga Hubungan Dengan Kekasih Agar Tetap Langgeng  | 
 
Menurut Admin, Wanita sempurna adalah wanita yang mampu mendorong pasangan hidupnya untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya, selalu mengarahkan dan melangkah ke jalan yang positif. Yang lebih utama lagi, wanita itu selalu mengerti keadaan, bersifat menyenangkan di segal kondisi, menuju kebahagiaan .

Wanita Idaman Pria
Sumber : instagram.com/raisa6690
Namun kembali lagi kepada individunya masing – masing karena setiap pria pasti memiliki kriteria yang berbeda – beda tentang wanita yang diimpikannya.

Berikut Ciri – Ciri Wanita Idaman Pria Saat Ini

Sabar Dan Lemah Lembut


Wanita yang bersifat sabar dan lemah lembut cenderung mencerminkan sebuah seorang wanita yang mempunyai tingkah laku yang baik baik, mampu menahan emosi, dapat menstabilkan diri dalam situasi apapun. Berikut ini admin contohkan dalam sebuah peristiwa. Misalnya si pria mengajak makan malam di luar jam 20.00, Namun pada waktu janjian yang sudah disepakati sebelumnya, ternyata si pria mendapat tugas dari ibunya yaitu ia diminta untuk menemani ibunya berbelanja keperluan sehari – hari. Dan pada akhirnya si cowok tadi mengantar ibunya sampai jam 20.30 sehingga telat setengah jam dari perjanjian. wanita yang sabar tidak akan marah-marah dan ngomel kepada si pria secara langsung, tapi si wanita akan mengklarifikasi alasan kenapa si pria telat datang. Dan setelah dijelaskan alasannya, wanita yang sabar akan selalu mengerti keadaan, tapi sebaliknya jika si wanita adalah wanita yang ga sabaran,  pasti bakalan ngomel-ngomel yang tidak jelas, lebih mementingkan emosi tanpa bertanya terlebih dahulu apa alasan yang menyebabkan si pria terlambat datang.

| Simak juga : Koleksi Model Baju Batik Couple Untuk Acara Pesta  |

Menerima Apa Adanya


Kriteria Wanita idaman selanjutnya adalah wanita yang bisa menerima apapun keadaan si pria, entah itu disaat si pria sedang dalam keadaan susah, senang ataupun keadaan lainnya. Ia selalu mensupport dan selalu mendukung apapun yang si pria kerjakan dan wanita yang sederhana ga pernah menuntut hasil tentang apa yang si pria kerjakan dan selalu tersenyum saat masalah menerpa.

Sederhana Dan Tidak Boros


Wanita yang boros cenderung gemar memamerkan sesuatu barang miliknya yang menurut dia berharga kepada orang lain. Dia selalu ingin tampil lebih waw dan lebih mewah dari teman-temannya atau wanita lain, selalu ingin jadi nomer satu di hadapan semua orang. Jika ada orang lain yang menurutnya mempunyai barang yang lebih mewah, ia akan berusaha untuk menyainginya tanpa memikirkan keadaan dirinya atau keadaan pasangannya. Saran Admin, Pilihlah wanita yang mau menerima apa adanya serta mampu melengkapi segala kekurangan si pria, tidak suka memperkeruh permasalahan, dan tidak memamerkan masalah yang bersifat pribadi kepada khalayak ramai.

Perhatian Dan Penyayang


Wanita yang perhatian dan penyayang selalu memberikan perhatian terhadap si pria tentang apa yang sedang si pria kerjakan, mengingatkan tentang hal apa yang harus dikerjakan si pria, entah itu masalah makan, tugas pekerjaan, jadwal acara dll. Pada dasarnya setiap orang pasti sangat suka jika dirinya diperhatikan oleh orang lain apalagi oleh orang yang ia sayangi, sehingga dirinya mendapatkan motivasi dan merasa sangat dihargai oleh pasangannya.

Penampilan Menarik


Kriteria Wanita idaman selanjutnya adalah wanita yang mempunyai  penampilan yang menarik, selalu berpenampilan rapi, senang untuk merawat diri namun tidak berlebihan. Kriteria yang satu ini justru adalah suatu kriteria yang dasar karena kriteria ini bisa di lihat sejak awal perkenalan saat si pria mengenal si wanita. Selain berpenampilan menarik untuk dirinya sendiri,  tapi juga si wanita gemar memberi masukan agar si pria dapat bepenampilan yang baik rapi juga. Wanita yang selalu Menyanjung pasangannya akan membuat pria tersebut makin merasa dihargai.

Mandiri


Walaupun pada dasarnya wanita adalah makhluk yang lemah dan senang dimanja, Sifat mandiri merupakan sebuah nilai positif yang jarang dimiliki seorang wanita dan merupakan idaman oleh seorang pria. Selagi ia bisa melakukan suatu tugas atau pekerjaan sendiri, ia tidak akan meminta bantuan kepada orang lain. Ia akan lebih kuat dalam menghadapi segala cobaan yang dilaluinya dan ia pun cenderung tidak suka mengeluh terhadap keadaan yang ia alami. Mayoritas Pria lebih suka wanita yang mandiri dalam segala hal karena seorang wanita yang mandiri tidak akan merepotkan pasangannya.

Penyemangat Penuh


Ketika seseorang sedang di rundung oleh berbagai masalah, salah satu yang bisa membangkitkan semangat adalah sebuah support yang penuh agar seseorang bisa bangkit dari keterpurukan. Support juga dibutuhkan saat seseorang sedang mengejar suatu impian atau cita - cita. Jadi, salah satu wanita dambaan pria adalah wanita yang bisa mendorong dan memotivasi pria agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup serta untuk mencapai impiannya.

Smart


Mempunyai wawasan yang luas merupakan nilai positif yang dimiliki seorang wanita yang dapat membuat seorang pria merasa kagum akan kemampuan wanita tersebut . Wanita yang cerdas akan selalu membuat pria menjadi nyaman di dekatnya karena wanita yang smart cenderung bisa lebih menjaga diri dan tidak ceroboh serta akan berfikir sebelum bertindak.

Menghargai Pria

Seseorang akan merasa senang jika dirinya dihargai oleh orang lain. Dalam hal ini, pria akan lebih senang jika ia memiliki seorang kekasih yang tidak mengekang segala aktivitas yang si pria lakukan, tidak memaksakan segala keinginannya disaat si pria sedang melakukan aktivitas-aktivitas lain, dan si wanita juga dapat memposisikan dirinya sendiri dan tidak harus selalu untuk diprioritaskan, disaat si pria sedang mengerjakan hal yang penting.

Keibuan

 

Wanita yang memiliki karakter keibuan cenderung akan lebih pandai dalam mengurus dirinya sendiri, dan jika sudah berkeluarga akan lebih pandai dalam mengurus suami, mendidik anak – anak, mengurusi segala keperluan rumah tangga dan dapat memposisikan diri tentang apa yang selayaknya dikerjakan oleh seorang wanita yang baik.

Demikian Beberapa ulasan Admin tentang Ciri – Ciri Wanita idaman pria saat ini yang merupakan suatu ciri – ciri yang sangat didambakan oeh seorang pria atau lelaki agar dimiliki oleh wanita idamannya, mudah – mudahan ulasan tadi dapat memberikan manfaat kepada sobat. Terimakasih
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang