Hub Kami : ( 0231 )8835339
HP/WA : 087719744240
Senin - Minggu : 09.00 - 21.00

Tips Merawat Kulit Agar Lebih Putih, Mulus Dan Kencang Alami

Kulit yang mulus bening tanpa adanya goresan, merupakan suatu hal yang sangat di dambakan oleh setiap kaum wanita. Karena yang pasti mereka ingin terlihat cantik apalagi di hadapan lawan jenisnya, Mungkin sobatwati juga kan. Dan yang menjadi Faktanya adalah, sebagian besar dari kaum  lelaki sangat menyukai wanita yang berkulit putih alami mulus tanpa goresan. Paling kalo si cewenya item seenggaknya ya item manis, kulitnya mulus bersih dan terawat.  
Tips Merawat Kulit Agar Lebih Putih, Mulus  Dan Kencang Alami

Hal ini juga adalah yang jadi salah satu alasan kenapa banyak wanita yang rela merogoh koceknya dalam - dalam hanya karena mereka pengen terlihat menawan di hadapan semua orang, walaupun mereka juga belum tentu tau zat yang terkandung atau komposisi dari produk yang mereka beli apakah aman atau ngga atau juga cocok dengan kulit mereka.

Sebenernya memutihkan kulit sangat gampang dan tidak perlu biaya yang mahal. Sobatwati bisa melakukan perawatan kulit dengan memanfaatkan bahan alami tanpa bahan kimia. Meskipun caranya ngga instan dan agak ribet, tapi dengan bahan alami pasti bakalan lebih aman dan menghemat biaya. Pengen tau caranya?? Intip nyookk.

Tips Merawat Kulit Agar Lebih Putih, Mulus  Dan Kencang Alami


Perawatan Kulit



Beberapa Kebiasaan baik yang dapat memutihkan kulit secara alami adalah :

 

1. kebersihan kulit wajib di jaga


Cuci Muka
Hal ini merupakan hal dasar dan sangat penting untuk dilakukan. Kenapa? Karena penyebab dari kulit kering kusam adalah karena terdapat suatu bakteri dan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit. Bersihkan kulit sobatwati setiap mandi ya minimal 3x sehari, pagi, siang, malam.  4x juga gapapa plus tengah malam sekalian mandi kembang hhe.

2. Perbanyaklah Untuk Minum Air Putih

Air Putih

Minumlah air putih setiap bangun tidur, sehari kurang lebih sebanyak 8 gela, yang merupakan jumlah ideal agar kulit tetap kencang dan segar. Banyak perbedaan antara orang yang sering minum air putih dengan yang anti air putih, orang yang jarang mengkonsumsi air putih  kulit cenderung terlihat kering, kusem kaya pakaian gak pernah di setrika.

3. Olahraga Secara Rutin

Olahraga Secara Rutin


Usahakan Sobatwati untuk rutin berolahraga minimal olahraga jogging satu kali dalam seminggu. Intinya si olahraga ringan aja cukup, Dengan tujuan agar tubuh anda bisa mengeluarkan keringat penyebab penyakit. Karena olahraga bisa membuat kulit sobatwati menjadi lebih kencang dan menunda kulit berkeriput,,

4. Berwudhlu

Wudhu

Untuk sobatwati yang beragama islam pasti tau deh apa itu artinya wudhlu, , wudhlu yaitu kegiatan yang dilakukan dengan maksud untuk membersihkan diri kita agar badan kita suci dari hadas dan najis dan biasanya di lakukan sebelum kita menunaikan ibadah sholat.  Orang yang rajin ngejalanin shalat sebanyak 5 waktu dalam sehari, kulit wajahnya  pasti akan terlihat lebih bersinar. Kenapa demikian??? karena setiap orang muslim yang akan melaksanakan ibadah sholat, ia memang diwajibkan untuk membersihkan kulitnya 5 kali dalam sehari dalam bentuk berwudlu, sehingga kebersihan kulitnya akan lebih terjaga dan menghilangkan kotoran yang menempel.

5. Murah Senyum

Murah Senyum

Murah senyum bukan berarti sobatwati harus senyum - senyum sendiri tanpa alasan, ntar malah dikira orang kurang waras lagi :P hehehehe.... Orang yang murah senyum pasti wajahnya bakalan terlihat lebh muda karena jiwanya selalu enjoy dan terlihat ga punya masalah. Lihat aja orang yang jarang senyum pasti mukanya terlihat tua kan, iya ngga sii? Hehe itu fakta yang ga perlu dicontoh :D

6. Hindari Asap Rokok


Bagi Sobat yang menjadi seorang perokok, Untuk mendapatkan kulit putih mulus dan kencang alami sebaiknya anda mengurangi konsumsi merokok deh. karena asap rokok sangat menganggu kesehatan kulit.

Jika sobatwati rajin melakukan kebiasaan diatas, tidak hanya kulit putih mulus alami yang bakalan sobatwati dapatkan, namun juga kulit yang sehat kencang dan terlihat lebih segar.


Cara Merawat Kulit Putih Alami Dengan Bahan Herbal


Karena yang digunakan untuk merawat kulit putih alami adalah bahan herbal, jadi bahan - bahan yang kita gunakan adalah bahan yang alami dan memang ga berbahaya bagi kulit. Berikut ini admin bakalan sajikan bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk digunakan sebagai bahan untuk merawat kulit agar putih mulus kencang alami tanpa resiko berbahaya.

1. Putih Telur


Putih Telur
Kandungan zat yang terdapat Didalam putih telur yaitu: zeaxanthin dan lutein yang sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit, banyak orang yang mengerti tentang khasiat putih telur dan biasanya juga sering di manfaatin untuk digunakan menjadi masker wajah yang tujuannya ga lain ga bukan adalah untuk memperkencang kulit dan melembabkan kulit agar terhindar dari kulit wajah yang kering.

2. Air Putih

Air Putih


Kebutuhan tubuh manusia memang tidak bisa jauh dari air putih ini,, air putih sangat berperan penting karena selain berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap sehat, juga bisa berfungsi untuk menjaga konsentrasi anda tetap terjaga. Perbanyak air putih yah sobatwati, yang ada manis - manisnya gitu :P.. ntar sobatwati juga pasti bisa merasakan sendiri akan manfaaatnya, usahakan sehabis tidur minum air putih segelas cukup.

3. Alpukat


Buah Alpukat
Untuk pemanfaatan buah Alpukat,Caranya mudah tinggal oleskan saja ke kulit sobatwati. Selain baik untuk kulit, khasiat dari buah alpukat juga dapat digunakan untuk menyehatkan rambut anda, buat maskeran gitoh.

 

 

 

4.  Strawberry


Buah Strawberry
Udah pada tau dong yah buah yang satu ini, Strawberry sangat berguna untuk mencerahkan kulit yang kusam karena di dalam buah Strawberry sendiri terdapat kandungan vitamin c yang sangat bermanfaat bagi kulit.

 

 

 

5. Tomat

 
Buah Tomat

Selain strawberry, tomat juga sangat kaya akan vitamin C. Tomat sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan juga dapat memperkencang kulit.

 

 

 

6.  Apel


Buah Apel
Buah apel dipercaya oleh banyak orang dapat membantu mencegah berbagai masalah yang terjadi pada kulit akibat berbagai kator seperti ultraviolet, radiasi dll. Selain itu buah apel juga bisa mencegah terjadinya penyakit kanker kulit.


   
 Dengan adanya artikel ini semoga wawasan sobatwati tentang bagaimana cara merawat kulit agar lebih putih, mulus dan kencang Alami makin bertambah, kalo gitu sobatwati tinggal praktekin aja di rumah agar sobatwati bisa terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Jangan lupa share ke temen - temen social media lainnya yah...Terimakasih :)

Artikel Terkait

Bagikan artikel ini..!!
Bingung bagaimana cara melakukan order?? Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan toko parfum seperti bibit parfum, botol parfum, absolute, metanol, DPG, gelas ukur dll dengan harga grosir. Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk yang kami sediakan. Dengan senang hati,kami siap melayani berbagai macam kebutuhan usaha anda.
Hubungi Kami