Tips Membuat Minuman Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Dan Menyehatkan Badan Secara Alami - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

Tips Membuat Minuman Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Dan Menyehatkan Badan Secara Alami

Tips atau Cara yang dahsyat Membuat Minuman Yang Dapat Menurunkan Berat Badan D…

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

Tips Membuat Minuman Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Dan Menyehatkan Badan Secara Alami

Jumat, 25 September 2015
Minum adalah suatu kebutuhan utama manusia yang sangat penting untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Gimana jadinya manusia bisa bertahan hidup tanpa ada minuman atau air, sedangkan di dalam tubuh kita itu, kandungan air idealnya adalah sekitar 60% sampai 70%.
Namun faktanya, lemak yang ada dalam tubuh kita itu sob, hanya mempunyai kandungan air sekitar 10 %. lantas, Apa yang jadi masalah???? Jadi, kalo di tubuh kita terlalu banyak timbunan lemak, berarti kandungan air yang ada di dalam tubuh kita juga otomatis bakalan menurun drastis dari persentase yang ideal.
Atas dasar permasalahan tersebut, pada kesempatan kali ini admin bakalan share sebuah tips atau resep hidup sehat dengan membuat beberapa minuman yang murah meriah, mudah, alami untuk menurunkan berat badan dan menyehatkan badan dan tentunya rasanya juga joss gandos sehingga bisa dicoba dan di buat langsung sama sobat untuk stock minuman sobat di kulkas.

tips minuman penurun berat badan

1. Lemun (Lemon dan mentimun)

 

Minuman yang berbahan Lemon dan Mentimun, dipercaya oleh para Ahli mempunyai fungsi untuk mengusir racun di tubuh dan ningkatin sistem imun atau kekebalan tubuh. Siapkan buah mentimun lalu iris dan campurkan ke dalam 8 gelas Air. Setelah itu, peras 1 buah lemon dan campurkan 10 lembar perasan dari daun mint. Diamkan beberapa saat atau masukkan ke dalam kulkas biar rasanya lebih nendang.

2. Jamon (Jahe dan Lemon)


Untuk minuman Jamon ini, berkhasiat buat ningkatin sistem kekebalan tubuh kita juga, mengusir racun tubuh dan karena di dalam minuman ini bahannya adalah jahe yang notabene di dalam jahe terdapat kandungan unik yang bisa menghilangkan rasa sakit, jadi bisa digunakan juga buat sobat yang sedang sakit karena kecelakaan,nyeri haid dll.

3. Kapel (Kayu Manis dan Apel)

 

Minuman Kapel (kalo di inggrisin bisa di tulis Couple :P) ini bisa jadi solusi sobat yang memiliki keluhan dengan obesitas atau kegemukan. Caranya: Iris tipis - tipis buah apel lalu masukkan ke dalam wadah yang sesuai (bisa pake mangkok, Baskom kecil, bejana dll) lalu masukkan juga beberapa batang kayu manis secukupnya ke dalam wadah tadi. DIamkan untuk beberapa jam sebelum diminum sob.

4. Gajah ( Mangga dan Jahe ) 

 

Gajah yang satu ini bukan sembarang gajah lho sob. Gajah yang satu ini bukan penghuni kebun binatang atau juga nama binatang yang suka atraksi dalam sebuah pertunjukan sirkus. Minuman Mangga dan Jahe ini sangat ampuh buat menetralisir racun, melancarkan pencernaan, meningkatkan metabolisme di dalam tubuh kita dan juga bisa digunakan sebagai penghilang rasa nyeri. Caranya : kupas dan cincang mangga sebanyak 1 cangkir, tambahkan jahe yang sudah diparut ke dalamnya sebanyak 1 sendok makan. Diamkan selama beberapa waktu dan agar rasanya lebih nikmat, bisa didinginkan di kulkas lebih dulu.

5. Lebuay ( Lemon dan Lidah Buaya) 

 

Minuman Lebuay ( kalo bahasa jawa, artinya Lebay buanget) sangat dianjurkan untuk sobat karena menjaga sirkulasi darah tetap lancar, meningkatkan stamina dan juga melancarkan sistem pencernaan. Caranya : Siapkan 1 sendok makan lidah buaya yang masih segar, lalu masukkan ke dalam  cangkir air. tambahkan 1 sendok makan perasan dari buah lemon ke dalamnya.

6. Cuka Apel (Singkatannya apa nih sob :D)

 

Banyak dari para ahli merekomendasikan agar kita bisa secara rutin untuk mengkonsumsi 1 sendok makan  setiap harinya. Direkomendasikan juga untuk menambahkan minuman ini sebagai pengisi dari menu diet sobat. Cara membuatnya : Siapkan sekitar 400 Ml air putih, campurkan kedalamnya 2 sendok makan cuka apel, 1 sdm lemon perasan, dan 1 sdt kayu manis bubuk. Tambahkan juga setengah irisan apel ke dalamnya.

Sekian dulu beberapa tips dari admin tentang tips membuat minuman yang dapat menurunkan berat badan dan menyehatkan badan secara alami, dan kalo ada kata - kata admin yang agak sedikit rese, mohon dimaklumi yah sob, karena begitulah adanya saya :D Namun, apa yang Admin informasikan, patut sobat lakukan di rumah sebagai solusi untuk hidup sehat sobat. Jaga kesehatan Yahhhh :)
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang