8 parfum wanita terlaris yang paling disukai pria terbaru - Distributor Bibit Parfum Refill Terbaik | Grosir, Supplier, Agen, Pabrik biangMinyak Wangi Isi Ulang
NqVcMqV5NWt7NatbMaF6Nqx7M7csynIkynwbzD1c

8 parfum wanita terlaris yang paling disukai pria terbaru

Parfum wanita terlaris yang disukai pria lengkap dengan penjelasannya

BLANTERLANDINGv101
2116180863827572767

8 parfum wanita terlaris yang paling disukai pria terbaru

Senin, 21 September 2015
Selamat malam sobat amor parfum dimanapun kalian berada..Dengan Senang hati kali ini admin kembali akan memberikan sebuah informasi yang layak untuk sobat ketahui terutama untuk sobat wanita yang doyan banget ama wewangian tentang 8 parfum wanita terlaris yang paling disukai pria versi Amor Parfum.

Parfum Wanita Terlaris

Ga dapat dipungkiri, Setiap wanita pasti mendambakan kesempurnaan dalam setiap penampilannya sehari - hari, entah itu dalam acara formal maupun non formal. Penampilan sempurna yang admin maksud adalah penampilan dalam berbagai hal seperti memakai busana, Memakai aksesoris contohnya perhiasan, tas, jam tangan, sepatu dll. Selain itu, Setelah penampilan sobat sudah terlihat sempurna, admin rasa ada yang kurang dengan penampilan sobat. Apa itu??? "WANGI" Apalah artinya kesempurnaan [enampilan jika sobat ga wangi. Kesegaran aroma dari setiap penampilan sehari - hari sangatlah penting untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kenyamanan dalam berinteraksi dengan setiap orang. Menurut penelitian dari para ahli kimia Universitas Huddinge di Swedia, Secara alami tubuh manusia dapat mengeluarkan sejenis hormon yang disebut Feromon.Feromon menghasilkan sejenis aroma yang khas namun tak seperti bau badan. Feromon adalah hormon yang berperan aktif dalam mengimpulsif saraf di otak, sehingga hormon tersebut dapat menimbulkan ketertarikan terhadap lawan jenis. Sebagai imbas dari hal tersebut, Para pembuat parfum jadi berbondong - bondong untuk menghasilkan parfum yang dapat menambah gencar cara kerja dari hormon Feromon ini. Jadi sobat jadi tau kan pentingnya kata WANGI bagi penampilan sobat :D
Dari Beberapa jenis parfum yang bakalan admin share pada kesempatan kali ini adalah parfum yang memang sudah teruji dapat meningkatkan kinerja dari hormon feromon tersebut dan merupakan 8 parfum yang memiliki ciri khas dan menonjolkan karakter dari masing - masing produk.Dan yang jelas, parfum - parfum yang admin sebutin nanti merupakan parfum wanita terlaris yang paling disukai pria. Mari langsung kita simak saja 8 parfum wanita terlaris yang paling disukai pria.





1. Avril Forbidden Rose 

 
Parfum Avril Forbidden Rose ini memang di desain khusus untuk digunakan oleh para wanita dengan menonjolkan kesan yang kalem, tenang, misterius dan ajaib. Aroma manis dan elegant dari parfum ini memberikan kesan yang nyaman bagi penghirup aromanya. Parfum ini diluncurkan pada tahun 2010 namun kepopuleran dari parfum ini menyaingi merk parfum lain yang sudah diluncurkan di pasaran. Kesan awal, sobat bakalan menemukan aroma apel merah yang khas dibalut dengan roma white peach dan bourbon vanilla. Pada fase pertengahan, sobat akan merasakan sensasi suci teratai, heliotrope dan apel hijau segar. Dan wangi dasar, sobat bakalan menemukan komposisi lembut vanilla dan cokelat hangat, disertai dengan nuansa kayu cendana.



2. Dolce & Gabbana Light Blue
 
D&G Light Blue adalah jenis parfum yang termasuk ke dalam Fruity - Floral. Kesan awal yang tercium adalah keharuman Citrus yang tidak terlalu dominan namun terkesan lembut dan segar. Parfum ini sangat cocok untuk cuaca tropis seperti cuaca di Indonesia pada saat ini. Pada Fase pertengahan sobat bakal menemukan sensasi dari melati sambac, Bambu, dan mawar putih. Wangi dasar parfum ini, sobat bakalan menemukan sensasi Cedar Wood, Amber dan musk. Kesan yang ditimbulkan dari pemakai parfum D&G ini adalah sosok wanita yang Percaya diri, dinamis, Passion dan Modern.

3. Incanto Shine
 
Incanto Shine adalah sebuah parfum yang diprakarsai oleh Salvatore Verragamo. Jenis parfum ini mengusung Fruity Floral jadi cocok untuk daerah Tropis. Kesan awal yang didapat adalah sensasi dari Nanas, bergamot dan buah markisa. Pada Fase pertengahan sobat akan disuguhi sensasi Pink peony, freesia dan peach. Aroma dasar, aroma cedar, amber, musk akan menyeruak dan bertahan hingga beberapa jam kedepan.



4.Paris Hilton Siren
 
 Paris Hilton siren adalah parfum yang diprakarsai oleh Honorine blanc yang diluncurkan pada tahun 2009. Diawali dengan komposisi yang lembut dari  Frangipani, Apricot, dan Mandarin Orange pada fase awal. Lalu, dipadukan dengan aroma Honeysuckle, Orchid,dan Lotus. Aroma dasarnya, sobat bakalan nemuin sensasi yang berbeda dari aroma Sandalwood, Vanilla,dan Musk.

 

5.Annasui Dolly Girl
 
Kalau dicermati dan diteliti oleh admin, Aroma dari Annasui Dolly Girl ini hampir mirip dengan D&G Light Blue, tapi masih mempunyai perbedaan yang agak mencolok pada fase pertengahan dan Aroma dasarnya. Annasui Dolly Girl diciptakan oleh designer parfum kenamaan yaitu Annasui yang bekerjasama dengan Benoit Lapouza.Pada fase awal, sobat bakalan nemuin aroma yang terdiri dari Cinnamon, Melon, Apple dan Bergamot. Lalu disusul dengan aroma bunga seperti Magnolia, Violet, Jasmine, Lily of the Valley dan Rose. Sementara itu, akan di tutup dengan aroma yang tak kalah segar dari Teakwood Essence, Wild Strawberry, Amber, Musk, Vetiver dan Raspberry.




6.Escada Moon Sparkle
 
Escada Moon sparkle adalah parfum yang dluncurkan pada tahun 2007. Bagi sobat yang suka dengan aroma manis, admin sarankan pakai jenis parfum ini. Kesan awal yang didapat adalah aroma Strawberry, Kismis hitam, Citrus dan buah merah. pada fase pertengahan sobat akan menemukan aroma manis kacang, Freesia, melati dan mawar. Pada Base Notes (aroma dasar), sobat bakalan nemuin aroma Raspberry, Musk, Cendana, dan amber.


7.Escada Sexy Grafitty

Parfum Escada Sexy Grafitty, resmi diluncurkan pada tahun 2011. Buah merah menjadi peran utama pada fase awal parfum ini, termasuk raspberry, dan Strawberry. Pada fase pertengahan akan didominasi aroma Bunga lily dan Red Peony. Aroma dasar dari parfum ini, sobat bakalan nemuin aroma kayu kasmir dan Vanilla.


8.5th Avenue by Elizabeth Arden
 
Sebenarnya nama 5th Avenue by Elizabeth Arden adalah nama sebuah jalan di New york yang sangat terkenal karena disitu berdiri berbagai macam butik fashion yang mahal lengkap dengan Apartemen yang mahal pula. 5th Avenue dari Elizabeth Arden adalah salah satu parfum klasik yang tetap beredar sampai sekarang dan mempunyai peminat yang fanatik. Pada Fase awal, aroma melati dan jeruk akan terasa. Setelah itu, sobat bakalan menghirup wangi lilac yang langsung bercampur dengan wangi bunga lily of the valley yang dominan (walau tetap lembut). wangi dasar 5th Avenue adalah musk dan amber yang bersih dan manis. Wangi bunganya juga klasik dan dapat digunakan di berbagai kesempatan.





Semua produk diatas adalah produk parfum Original. Jika sobat membutuhkan versi KW namun dengan kualitas 99% mirip original, Produk AE Fragrance layak dicoba. Ada Ratusan Parfum inspired serupa original dengan kualitas eksklusif

Dapatkan semua produk amorenza di marketplace official kami dengan cara klik gambar di bawah 👇👇👇
Anda juga bisa langsung melakukan order dengan admin kami via whatsapp dengan cara klik gambar di bawah



BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp ×
Data Anda
Kirim Sekarang